welcome to silvy's page all .. enjoy it ! (febrina silvy armatika dewi 4EA01 npm 12211785)

Sabtu, 29 Oktober 2011

Masa PPSPPT Fakultas

   "Tring...tringgggggg" hoaammm , bunyi alarm membangunkan ku dari tidur nyenyakku , segera ku duduk lalu berdoa mengucap terima kasih kepada Tuhan atas berkatnya aku dapat tertidur pulas dan memohon berkat kelancaran untuk nanti aku PPSPPT fakultas di kampus E kelapa dua . Segera aku ambil handukku , lalu bergegas ke kamar mandi , tak lama kemudian ku sudah bersiap memakai kemeja putih lengan panjang dan memakai rok hitam sebawah lutut sembari mencoba menguncir rambutku menjadi 2 dengan pita berwarna kuning yang melambangkan warna bendera fakultasku , fakultas ekonomi manajemen . Setelah bergegas bersiap , sebelum berangkat aku pamit terlebih dahulu kepada orang tua dengan berkata "dadahh mamiiii...." dan aku pun lalu berdoa kemudian berangkat . 
   Sesampainya dikampus E , terlihat ada sedikit suasana menegangkan karena ku dengar sayup-sayup suara menyanyi lagu-lagu nasional , dan benar saja ternyata disana beberapa senior memukul tanah menggunakan botol aqua bekas yang berisikan pasir dan kerikil . Tak lama kemudian aku sudah pada barisan , dimana kulihat yang memakai pita orange berada pada barisan terpisah begitu pula mereka yang jauh lebih terlambat datang daripada aku . Kami disuruh untuk menyanyikan lagu nasional dengan suara keras sambil berlari-lari ditempat , itu sangant melelahkan karena kami tiada berhenti untuk melakukan itu selama kira-kira 2 jam . Lagu-lagu yang kami nyanyikan antara lain Hari Kemerdekaan , Halo-Halo Bandung , dan Garuda Pancasila . Setelah lelah kami kemudian disuruh berlari pindah ke tempat dimana sudah disediakan tenda karena memang matahari mulai bersinar dengan terik .
   Kini kami sudah berada ditempat yang teduh , namun karena begitu banyaknya mahasiswa baru membuat daerah itu terasa sesak yang kemudian kuputuskan untuk berbaris di paling belakang . Acara awal dimulai dari perkenalan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang ada di Universitas Gunadarma yang kemudian disusul dengan acara sambutan para dekan . Setelah ada banyak informasi dan motivasi yang diberikan , kira-kira pukul 12 tiba saatnya istirahat dan sayapun makan bekal yang telah disiapkan disusul acara keagamaan . Setelah usai , saya mulai meminta tanda tangan para senior , namun saya hanya mendapatkan 3 tanda tangan . Tak lama kami diberitahukan kelas masing-masing dan saya mendapatkan kelas di 1EA05 yang kemudian pembagian almamater dan ternyata almamater ku sangat kebesaran . Lalu kami diberi aba-aba untuk mengambil buku dengan bergiliran agar tertib .
   Pukul 4 sore acara telah usai , kamipun pulang dengan keadaan sangat lelah . Pukul 5 saya sampai dirumah , kemudian saya makan dan mandi . Hari itu benar-benar melelahkan dan sayapun tidur lebih awal .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar