welcome to silvy's page all .. enjoy it ! (febrina silvy armatika dewi 4EA01 npm 12211785)

Kamis, 27 Oktober 2011

kucing kesayanganku

   Berawal dari rasa kehilangan akan kelinciku yang sangat lucu benama banney , aku memutuskan ingin memelihara kucing kecil lagi karena dirumah kucing-kucingku sudah besar . Suatu ketika temanku berkata padaku bahwa ia menemukan seekor kucing kecil berjenis kelamin betina dan menawarkan kepadaku untuk aku memeliharanya dan aku pun dengan sigap berkata "yasudah sini bawa kerumahku yahh" . Keesokkan harinya ia membawa kucing itu kerumahku , aku sangat senang karena kucing itu sangat manja dan selalu mendekatiku , kulihat badannya kurus tak berisi karena mungkin ia susah mencari makanan , kucing itu berekor panjang dan berwarna 3 warna , hitam orange dan putih , wajahnya sangat lucu karena kepalanya kecil , tak kalah lucu karena kucing itu berjalan pincang karena ternyata kedua tangan depannya membentuk huruf O jika pada manusia dapat dikatakan sebagai penyakit beri-beri . Karena ku lihat kecil kepalanya , ku putuskan memberinya nama BOCIL yang memiliki arti bocah kecil . Betapa senangnya aku memilikinya , sekarang dia mulai tumbuh besar , badannya tidak lagi kurus melainkan bertubuh padat berisi dan terkadang kalau dimalam hari dia suka menjilat-jilati pipi dan daguku layaknya seekor anjing .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar